Kamis, 03 September 2015

Kaos Anak Muslim Afra Trendi dan Nyaman

Ukuran Lengkap dan Harga Bersahabat Menjadikan Kaos Anak Muslim Afra Semakin Laris Manis dicari Orang

Melihat macam-macam desain Kaos Anak Muslim Afra dan Laki-Laki yang menarik dengan warna-warni yang juga ceria, membuat anak-anak sangat senang memakainya. Untuk model baju anak laki-laki tersedia pilihan desain kaos berlengan pendek, sedangkan untuk baju anak perempuan tersedia berbagai macam desain kaos berlengan panjang dengan kalimat-kalimat Islami berupa macam-macam ajakan untuk beribadah dan berbuat kebaikan. 

Kaos Anak Muslim Afra Memberikan Nilai Dakwah yang Positif


Tidak hanya menyenangkan dan membanggakan bagi si anak, namun nilai dakwah yang dibawa juga sangatlah tinggi jika Ayah dan Bunda mengajak si kecil untuk berjalan-jalan. Bayangkan, berapa puluh atau mungkin ratus pasang mata yang melihat tulisan ajakan kebaikan yang tertera pada Kaos Anak Muslim Afra yang dipakai adik, dan berapakah kemungkinan dari mereka yang melihat akan tergerak hatinya menuju kebaikan pula. Subhanallah.. sungguh besar pahala yang kita dapatkan dengan menebar kebaikan. Dengan demikian anak-anak kita akan belajar peduli dan peka dikarenakan nilai-nilai yang ditanamkan orangtua kepadanya sejak dini, karena anak akan selalu mencontoh dan belajar dari kedua orangtuanya setiap saat, setiap waktu, kapan saja dan dimana saja.


Tanamkan Nilai-Nilai Islam Melalui Kaos Anak Muslim Afra


Hal ini tertulis jelas pada kitab suci kita Al Quran Surah An-Nahl ayat 90 yang berarti sudah menjadi kewajiban kepada kita umat muslim untuk berbuat kebaikan dan melarang perbuatan-perbuatan yang keji dan mungkar serta mengandung unsur kezaliman. 

“Sesungguhnya Allah menyuruh berlaku adil, dan berbuat kebaikan, serta memberi bantuan kepada kaum kerabat dan melarang daripada melakukan perbuatan-perbuatan yang keji dan mungkar serta kezaliman.” (An-Nahl: 90)

Maka dari itu Ayah Bunda, marilah kita didik amanah yang diberikan Allah kepada kita, kenalkan padanya nilai-nilai Islami sejak kecil salah satunya dengan memberikan pakaian yang baik seperti Kaos Anak Muslim Afra yang memiliki desain kaos premium dan juga bisa menjadi ladang dakwah bagi kita semua, Insya Allah.

Untuk pemesanan silakan Ayah Bunda invite pin BB 5A2DCCE6

0 komentar:

Posting Komentar

 

Afra Muslim Kids Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template